Senin, 12 Januari 2009

MWCNU Losarang Terbitkan Teks Khutbah Juma`at dan Buletin Majlis


Dalam kiprahnya ditengah masyarakat Nahdliyin, MWCNU Losarang menerbitkan Teks Khutbah Jum`at dan Buletin Majlis. Penerbitan ini bekerjasama dengan Lembaga Pendidikan NU MDA As Salafiyyah Jangga Kec. Losarang yang berada dibawah Ranting NU Jangga.
Teks Khutbah dan Buletin NU ini diterbitkan setiap bulan dengan tujuan untuk membantu para Khotib dalam menyampaikan khutbahnya dimasjid - masjid yang berada diwilayah kecamatan Losarang. "Teks khutbah yang ada kadang - kadang kurang menyentuh di masyrakat, oleh karena itu kami sengaja mencari jalan keluar agar para khotib diwilayah kecamatan Losarang dapat menyampaikan khotbahnya dan diterima oleh jama`ah." Demikian menurut koordinator Khutbah dan Buletin, Ust. Kamali Noor yang merangkap Sekretaris MWCNU Kec. Losarang.
Adapun buletin Majlis diterbitkan bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepada masyarakat luas khususnya warg Nahdliyin tentang ke-NU-an. Sebab selama ini masyarakat belum mengenal NU walaupun mereka selalu mengamalkan tradisi NU seperti tahlil, marhaba dan sebgainya.
Dengan terbitnya buletin Majlis ini diharapkan mereka mengenal NU secara orgnisasi.
Baik teks khutbah maupun buletin Majlis, materinya dihimpun dari kader - kader NU baik yng berada di kepengurusan Ranting maupun MWC. Sebelum diterbitkan baik teks khutbah maupun buletin terlebih dahulu dikoreksi oleh jajaran Syuriyah yang diketuai oleh KH. Murtadlo Halim, SPdI.
Bagi kader - kader NU yang suka menulis teks khutbah atau buletin dan mempunyai naskah yang layak muat silahkan kontak ke koordinator teks khutbah dan buletin dengan alamat di komplek Lembaga Pendidikan NU MDA As Salafiyyah Jangga Kec. Losarang. Atau menghubungi 085 224 707 227. ( Dok. MWC )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda