Kamis, 29 Januari 2009

Muslimat NU Jumbleng Ikuti Festifal Sholawat.


Dalam rangkaian Harlah ke 83 Nhdlatul `Ulama, Pengurus Cabang Nahdlatul `Ulama Kab. Indramayu menyelenggarakan festifal sholawat Nahdliyah. Kegiatan ini diselenggrkan pada Rabu, 28 Januari 2009 di Gedung Pusat Da`wah Nahdlatul `Ulama jl. Gatot Subroto.
Rangkaian kegiatan ini dilengkapi pula dengan festifal Drum Band dan Qiroatul Qutub. Yaitu kitab kuning yang merupakan ciri khas warga NU.
Muslimat NU Jumbleng yang dipimpin oleh Hj. Ummi Kultsum mewakili MWCNU Losarang turut ambil bagian dalam festifal sholawat Nahdliyah ini.
Jama`ah asuhan Ust. Muhammad Nuruddin Syafi`i ini melantunkn sholawat selama 15 menit dengan nomor undian 010. Tanpa diiringi alat musik apapun peserta melantunkan sholawat dengan merdu, walaupun sekali - kali mereka agak tampak grogi. Karena ini adalah pengalaman pertama mereka berkiprah pada ajang tingkat kabupaten Indramayu.
Sementara itu, Kriti Esah Ayu, peserta Qiroatul Qutub putri tingkat Safinatun Najah dalam penampilannya cukup mendapat perhatian peserta lain. Walaupun agak tersendat Kriti, demikian pangilan sehari - hari putri H. Dakri ini akhirnya dapat menunaikan tugasnya dengan baik. ( dok mwc )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda