Selasa, 06 Januari 2009

H. JUENDI Bermanfaat Untuk Rakyat


9 April 2009 bangsa Indonesia akan menyelenggarakan Pesta Demokrasi dengan agenda memilih calon - calon wakil rakyat yang akan duduk di kursi DPR-RI, DPRD Propinsi, DPRD Kabupaten / Kota dan DPD. Tidak ketinggalan dengan masyarakat Indramayu khususnya Daerah Pemilihan IV yang meliputi Kec. Losarang, Kec. Cikedung, Kec. Terisi dan Kec. Lelea. Daerah Pemilihan IV ini memperebutkan 5 kursi Anggota Legislatif di DPR Kab. Indramayu.
Turut serta meramaikan ajang demokrasi tersebut adalah warga Nahdliyin yang tergabung dalam Majlis Wakil Cabang Nahdlatul `Ulama yang tersebar di empat kecamatan tersebut. MWCNU beserta Banonnya tampaknya akan menyuarakan kata yang sama yaitu mayoritas suaranya akan diberikan kepada partai yang telah dibidaninya yaitu Partai Kebangkitan Bangsa yang pemilu kali ini bernomor urut 13.
Memang diakui, dalam perjalannya, partai yang dideklarasikan oleh Gus Dur tersebut mengalami berbagai kemelut internal yang berbuntut dengan lahirnya partai baru yang mengklaim didirikan oleh para ulama NU. Namun demikian, warga Nahdliyin yang pada pemilu 2004 lalu menghantarkan H. JUENDI, MSi duduk di kursi DPRD Kab. Indramayu ini tidak akan berpaling dari partai yang selama ini didukungnya.
Selain mereka adalah pendukung fanatik PKB, H. Juendi, MSi yang selama ini mewakili mereka sangat bermanfaat untuk rakyat yang telah memberikan kepercayaan kepadanya.

1 komentar:

Komentar Anda